Kumpulan Tutorial Komputer, Internet dan Informasi Menarik Lainnya

Like LenDu25 on Facebook
Follow LenDu25 on Twitter
Recommend LenDu25 on Google Plus
Subscribe LenDu25 on RSS

Cara Mudah Daftar di Mediafire

MediaFire merupakan salah satu layanan di internet yang digunakan untuk mengunggah atau upload file atau data ke dalam internet. Melalui MediaFire teman-teman dapat mengunggah file secara online ke dalam suatu penyimpanan yang telah disediakan, dan kemudian teman-teman dapat melakukan apa saja pada file tersebut seperti membagikannya atau share ke teman-teman kita, mendownloadnya jika diperlukan kembali ataupun hanya sekedar untuk menyimpannya agar tidak hilang atau terkena virus.

MediaFire juga menyediakan ruang penyimpanan yang cukup besar bagi para penggunanya. Untuk yang Free (gratis) saja MediaFire memberikan ruang penyimpanan sekitar 10 GB, kemudian 1 TB (1000 GB) untuk pengguna Pro dan terakhir 100 TB atau sekitar 100.000 GB ruang penyimpanan data untuk pengguna Bisnis. Jumlah yang sangat besar bukan teman-teman, bayangkan dengan ruang penyimpanan sebanyak itu teman-teman dapat menyimpan berbagai macam file, selain itu untuk mendownload file di MediaFire teman-teman tidak perlu khawatir dengan adanya waktu tunggu unduh file, dan juga pada MediaFire link downloadnya jelas sehingga tidak membuat pusing teman-teman jika mau mendownloadnya. Apabila teman-teman tertarik untuk daftar di MediaFire maka mari ikuti tutorial berikut ini.

Langkah-langkah:
1. Buka program browser yang teman-teman punya lalu kunjungi alamat www.MediaFire.com.
2. Jika teman-teman telah masuk di halaman utama MediaFire, pilihlah Sign Up untuk memulai daftar dan membuat akun MediaFire.
3. Pada halaman selanjutnya silahkan untuk memilih opsi user yang akan teman-teman gunakan, ada tiga pilihan, yang pertama yaitu Basic yang tidak dipungut biaya alias gratis, kemudian ada User Pro yang berbayar $2.49/bulan dan terakhir yaitu User Bisnis dengan membayar sekitar $24.99/bulan. Hal-hal tersebut tergantung pada jumlah ruang penyimpanan yang disediakan. Silahkan untuk memilih salah satunya. Untuk keterangannya lihat gambar di bawah ini.
Misalnya saya beri contoh, kita pilih yang Basic dengan memilih Get Started.
4. Selanjutnya teman-teman akan masuk di halaman untuk pengisian profil akun MediaFire. Isi dengan data yang lengkap dan benar serta jangan lupa pada email dan password karena keduanya diperlukan untuk login ke MediaFire. Setelah itu centang I agree to the Terms of Services dan pilih Create Account and Continue untuk melanjutkan proses pembuatan akun MediaFire.
Note: Untuk email isi dengan email masing-masing, gunakan email yang sudah teman-teman miliki baik itu email yahoo, Gmail dan lain-lain (jangan menggunakan akun yang sebenarnya tidak ada). Karena nantinya email tersebut akan digunakan untuk verifikasi ke akun MediaFire.
5. Pada halaman selanjutnya pilih Skip and Continue untuk mempercepat proses pembuatan akun.
6. Kemudain teman-teman diharuskan untuk login atau masuk ke akun email yang akan digunakan untuk verifikasi ke akun MediaFire atau yang telah teman-teman isikan pada form pembuatan akun MediaFire. Jika teman-teman sudah masuk maka cari pesan dari MediaFire yang berisi verifikasi akun email kita. Lalu pilih perintah clicking this link untuk memulai proses verifikasi akun.
Selanjutnya teman-teman dapat menunggu prosesnya sampai selesai.

Selesai sudah, sekarang teman-teman dapat mencoba untuk login ke MediFire untuk memastikan bahwa tidak ada kesalahan pada email dan passwordnya. Sekian artikel dari saya semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman semua.



0 komentar:

Post a Comment