Kumpulan Tutorial Komputer, Internet dan Informasi Menarik Lainnya

Like LenDu25 on Facebook
Follow LenDu25 on Twitter
Recommend LenDu25 on Google Plus
Subscribe LenDu25 on RSS

Cara Mudah Daftar di Adf.ly

Seperti yang teman-teman ketahui, salah satu tujuan para blogger membuat dan menulis blognya yaitu untuk mendapatkan uang dari internet. Hal tersebut dapat teman-teman lakukan dan capai melalui layanan untuk memperpendek URL dari Adf.ly. Adf.ly merupakan suatu layanan yang fungsinya untuk shorten a link atau memperpendek suatu link dengan cara menyisipkan link Adf.ly tersebut ke suatu link yang akan dituju seperti link download dan lain-lain. Artinya teman-teman akan menambahkan link atau halaman baru sebelum teman-teman mencapai link sebenarnya yang akan dituju.

Pastinya teman-teman bertanya bagaimanakah kita akan menghasilkan uang dari link Adf.ly tersebut. Caranya yaitu setiap link Adf.ly yang teman-teman pasang pada blog dan kemudian link tersebut dibuka atau dikunjungi oleh setiap pengunjung blog yang datang maka dari itulah teman-teman akan mendapatkan uang dari link Adf.ly tersebut. Tetapi bukan berarti kita hanya harus mengklik link Adf.ly saja lalu kita mendapatkan uang, tetapi ada beberapa proses atau tahapan yang harus teman-teman lalui yaitu pertama-tama kita akan dibawa masuk ke halaman iklan Adf.ly dan menunggu sekitar 5 detik lalu kita lanjutkan dengan memilih perintah Skip Add untuk melewati iklan dan akhirnya menuju ke halaman yang sebenarnya.

Bayaran yang teman-teman dapatkan melalui setiap link Adf.ly tersebut memang tidaklah besar dan juga tergantung dari mana lokasi pengunjung tersebut. Lokasi dengan bayaran tertinggi berada pada Negara yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya, seperti Amerika, Inggris, Australia dan lain-lain. Bayaran tersebut akan disimpan di rekening online yang disediakan oleh Adf.ly. Apabila teman-teman tertarik untuk daftar ke Adf.ly silahkan untuk mengikuti tutorial berikut ini.

Langkah-langkah:
1. Langkah pertama buka situs Adf.ly.
2. Setelah masuk ke halaman utama Adf.ly pilih Join Now untuk mulai gabung ke Adf.ly.
3. Kemudian teman-teman akan masuk ke halaman pengisian data-data yang diperlukan sebagai persyaratan untuk daftar ke Adf.ly. Silahkan untuk mengisikan data dengan lengkap dan benar.
Setelah terisi lengkap, centang perintah I agree to the terms and conditions lalu pilih perintah Join dan kemudian data-data tersebut akan diproses.
Note: Gunakan email yang teman-teman punya baik itu email Yahoo maupun Google. Email tersebut nantinya akan digunakan untuk verifikasi ke akun Adf.ly.
4. Kemudian silahkan untuk masuk atau login ke email yang teman-teman gunakan saat pengisian akun Adf.ly, lalu cari pesan masuk dari Adf.ly yang berisi perintah verifikasi akun. Silahkan copy kode verifikasi dan segera klik link verifikasinya. Lihat contoh gambar di bawah ini.
Pada halaman selanjutnya silahkan paste kode konfirmasi dan mulai untuk konfirmasi akun Adf.ly. Tunggu proses verifikasi akun sampai selesai.

Jika sudah silahkan untuk mencoba login ke Adf.ly untuk memastikan bahwa tidak ada kesalahan pada email maupun password akun yang digunakan untuk masuk. Baca juga artikel terkait tentang Cara Pasang Link Adf.ly Pada Blogger.

Saya sarankan agar teman-teman tidak mencoba untuk mengklik sendiri link Adf.ly yang teman-teman pasang pada blog, karena apabila katahuan hal tersebut akan dianggap sebagai pelanggaran yang sanksinya dapat berupa penghapusan akun Adf.ly. Itulah sedikit artikel mengenai Cara Mudah Daftar di Adf.ly semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman semua.



0 komentar:

Post a Comment