Kumpulan Tutorial Komputer, Internet dan Informasi Menarik Lainnya

Like LenDu25 on Facebook
Follow LenDu25 on Twitter
Recommend LenDu25 on Google Plus
Subscribe LenDu25 on RSS

Cara Terbaru Daftar di Zippyshare dengan Mudah

Zippyshare merupakan media untuk upload file atau data di internet. File-file tersebut dapat berupa file dokumen, gambar, musik, video, maupun aplikasi atau software. Sebelumnya saya sudah pernah memberikan tutorial mengenai cara daftar dan upload file di Solidfiles dan MediaFire. Dan untuk tutorial kali ini saya akan share ke teman-teman semua Cara Daftar dan Upload File di Zippyshare.

Sekedar info saja, Zippyshare akhir-akhir ini cukup populer digunakan oleh para blogger sebagai tempat untuk mengupload file yang akan mereka share di konten blog mereka. Meskipun tampilan Zippyshare sangat sederhana, kemudahan untuk download file yang membuat Zippyshare lebih dipilih dari pada media upload file lainnya.

Berikut ini keuntungan menggunakan Zippyshare:

- 100% gratis
- Ruang upload yang tidak dibatasi
- Ukuran file yang bisa diupload mencapai 200 MB per file
- Upload file tanpa harus mendaftar ke Zippyshare terlebih dahulu

Langkah-langkah daftar di Zippyshare.

1. Buka situs Zippyshare.com

2. Pada tampilan awal, pilih Sign Up untuk mendaftar ke Zippyshare. Lihat gambar di bawah ini.

3. Selanjutnya akan muncul tampilan registrasi akun Zippyshare, seperti gambar di bawah ini.

Isi semua kolom dengan data yang sesuai dan benar. Untuk email address jangan lupa gunakan email yang masih aktif, karena nantinya email tersebut dipakai sebagai verifikasi akun Zippyshare.

Centang perintah “I have read and accept the Terms and Conditions for Use”.

Masukkan kode captcha dengan benar. Lalu pilih perintah “Create My Account” untuk mulai proses registrasi akun Zippyshare.

4. Tunggu sampai muncul tampilan baru Zippyshare. Selanjutnya tinggal konfirmasi akun Zippyshare dengan email yang teman-teman gunakan untuk mendaftar. Caranya buka akun email dan cari pesan dari Zippyshare yang berisikan perintah untuk konfirmasi akun seperti di gambar bawah ini.

Klik link atau tulisan yang dicetak tebal untuk konfirmasi akun dan tunggu sampai muncul halaman Zippyshare yang berarti konfirmasi email ke akun Zippyshare sukses.

Dan begitulah tutorial mengenai Cara Daftar ke Zippyshare, sangat mudah dan capat. Selanjutnya silahkan ikuti tutorial menarik lainnya dari LensaDunia25. Sekian terimakasih.



0 komentar:

Post a Comment