Kumpulan Tutorial Komputer, Internet dan Informasi Menarik Lainnya

Like LenDu25 on Facebook
Follow LenDu25 on Twitter
Recommend LenDu25 on Google Plus
Subscribe LenDu25 on RSS

Cara Daftar di LinkShrink untuk Mendapatkan Uang dari Internet

Pada artikel kali ini sobat LensaDunia25 akan menjelaskan cara mendaftar dan membuat akun LinkShrink beserta cara menggunakannya agar kita dapat memperoleh penghasilan dari LinkShrink.

Seperti yang teman-teman ketahui LinkShrink merupakan situs pemendek url atau link yang akan memberikan bayaran kepada penggunanya karena LinkShrink berisi iklan CPM (Cost Per Million) dan PPC (Pay Per Click).

Jadi bagaimana teman-teman bisa mendapatkan penghasilan dari LinkShrink yaitu dengan cara memendekkan link di LinkShrink dan kemudian menyebarkannya di internet. Bagi para blogger bisa menggunakan link download apabila memiliki blog yang berisi konten download atau menggunakan link dari artikel blog kita yang kemudian kita share di media sosial atau kita pasang di blog sendiri.

Apabila tidak memiliki blog dan website teman-teman jangan khawatir karena bisa menggunakan link download atau artikel dari blog atau website milik orang lain yang kemudian kita bagikan ke internet. Yang pastinya untuk cara yang kedua teman-teman harus mendapatkan persetujuan dari pihak atau pemilik blog dan website tersebut.

Sebelumnya sobat LensaDunia25 juga membahas artikel mengenai cara mendaftar dan mencari penghasilan dengan situs pemendek link yang bernama Ouo.io. Jadi silahkan teman-teman baca juga artikelnya mengenai Cara Daftar dan Mendapatkan Uang melalui Ouo.io.

Kenapa sobat LensaDunia25 menyarankan cara ini karena selain mudah cara ini juga gratis dan minim risiko atau mungkin sama sekali tidak ada. Apabila teman-teman tertarik langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah-langkah:

1. Buka halaman LinkShrink.net di browser kita.

2. Di halaman utama LinkShrink teman-teman pilih SIGN UP.

3. Selanjutnya akan muncul tampilan yang berisi form untuk bergabung ke LinkShrink. Seperti gambar di bawah ini.
Isi form tersebut dengan lengkap dan sesuai. Dan berikut ini keterangannya.

Email Address            : Alamat email yang digunakan untuk Login. Gunakan yang masih aktif karena juga sebagai email konfirmasi.
Retype Email Address : Masukkan kembali email sama seperti yang ada di samping.
Choose Password         : isi dengan kata sandi yang diinginkan.
Retype password          : Masukkan kembali kata sandi.

4. Lalu centang perintah “I agree to the Terms of Service and Privacy Policy”.

5. Centang juga kotak yang berada disamping tulisan “Saya bukan robot”. Lalu masukkan atau ikuti perintah untuk menyelesaikan kode Captcha.

6. Jika sudah semua pilih Sign Up! untuk mendaftar.

7. Silahkan tunggu sampai muncul halaman yang menyatakan bahwa akun LinkShrink telah berhasil dibuat. Sampai di sini akun telah berhasil dibuat tetapi belum bisa digunakan. Selanjutnya kita konfirmasi akun agar bisa digunakan.

8. Login ke akun email yang sebelumnya digunakan untuk mendaftar ke LinkShrink. Buka Inbox dan cari pesan dari LinkShrink yang berisi perintah untuk validasi akun. Pesannya seperti gambar di bawah ini.
9. Klik saja linknya maka secara otomatis akan melakukan validasi. Jika berhasil akan muncul tampilan yang menyatakan akun LinkShrink telah aktif.

Selanjutnya setelah akun LinkShrink berhasil dibuat dan dapat digunakan. Kita langsung saja Login untuk mulai memendekkan link. Berikut ini caranya.

1. Sebelumnya copy terlebih dahulu link atau url yang akan diperpendek dengan LinkShrink.

2. Jika teman-teman sudah Login dan masuk ke akun LinkShrink. Langsung saja paste link tersebut ke dalam kotak yang ada tulisan Shrink URL and earn money. Lihat gambar di bawah ini.
3. Kemudian klik Shrink untuk memendekkan link dan hasilnya link baru akan muncul seperti gambar dibawah ini.
4. Silahkan teman-teman copy linknya. Selanjutnya tinggal kita share ke blog atau media social untuk mendapatkan uang dari LinkShrink. Semakin banyak klik atau pengunjung maka semakin besar pula bayaran yang teman-teman dapatkan melalui LinkShrink.

Sekian artikel mengenai LinkShrink temukan tutorial dan artikel menarik lainnya dari blog LensaDunia25.blogspot.com. Apabila teman-teman masih kurang paham bisa bertanya dengan memeberikan komentar pada artikel kali ini. Terima kasih.



0 komentar:

Post a Comment