Kumpulan Tutorial Komputer, Internet dan Informasi Menarik Lainnya

Like LenDu25 on Facebook
Follow LenDu25 on Twitter
Recommend LenDu25 on Google Plus
Subscribe LenDu25 on RSS

Cara Daftar dan Mendapatkan Uang Melalui Ouo.io

Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Salah satunya dengan menggunakan jasa pemendek link atau shortener link yang ada di internet.

Bagi teman-teman blogger pasti sudah tidak asing lagi yang namanya shortener link atau bisa kita artikan sebagai pemendek atau penyingkat link. Ada banyak sekali pemendek link yang ada di internet contohnya yang cukup terkenal Adf.ly, Bit.ly, Shorte.st dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyak situs pemendek link tersebut pastinya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Dan dalam artikel kali ini sobat LensaDunia25 akan menjelaskan tutorial mengenai cara mendaftar dan mendapatkan uang dari salah satunya yaitu Ouo.io.

Baca juga artikel terkait mengenai Cara Mudah Daftar dan Memendekkan Link Melalui Bit.ly.

Ouo.io sendiri memberikan bayaran yang cukup tinggi kepada penggunanya yaitu sekitar 15$ untuk setiap 1000 pengunjung. Jadi lumayan menjanjikan untuk dijadikan sebagai cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet.

Untuk menerapkannya teman-teman bisa menggunakan link download maupun link tautan biasa. Jadi tidak harus link download file seperti software, music dan video kita bisa gunakan link dari artikel blog atau website kemudian menyebarkannya ke media social seperti facebook, Twitter dan lain-lain.

Mendaftar ke Ouo.io gratis tidak dipungut biaya. Apabila teman-teman tertarik untuk mencobanya langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah-langkah:

1. Pertama kita daftar terlebih dahulu dengan mengunjungi situs Ouo.io.

2. Setelah muncul halaman utama Ouo.io pilih SIGN UP FREE untuk mulai mendaftar.

3. Kemudian akan muncul halaman yang berisi form pendaftaran Ouo.io seperti gambar di bawah ini.
Isi semua form di atas dengan benar dan lengkap. Apabila teman-teman kurang paham berikut keterangannya.

Username : Nama pengguna yang nantinya digunakan untuk Login ke akun Ouo.io.
Email : Isi dengan email kalian yang masih aktif.
Password               : Isi dengan kata sandi yang dipakai untuk Login.
Password Confirm : Konfirmasi kata sandi sama seperti yang di atas.

4. Lalu pilih Sign Up untuk mendaftar.

5. Tunggu sampai muncul tampilan yang menyatakan bahwa akun Ouo.io sukses atau berhasil dibuat.

Seingat sobat LesaDunia25 untuk membuat akun Ouo.io tidak perlu lagi menkofirmasi dengan akun email yang kita daftarkan. Jadi kita langsung Login saja ke Ouo.io untuk memendekkan link. Berikut ini langkah-langkahnya.

1. Setelah Login pada halaman Dashboard Ouo.io kita pilih New Shorten Link. Lihat gambar di bawah ini.
2. Sebelumnya teman-teman copy terlebih dahulu link download atau link artikel yang akan dipendekkan atau dipersingkat. Jika sudah langsung saja paste link tersebut seperti gambar di bawah ini.
3. Lalu klik saja gambar seperti pesawat kertas yang berada disamping link untuk memendekkan link.

4. Jika sudah maka hasilnya seperti gambar di bawah ini.
Link tersebut merupakan link yang telah diperpendek oleh Ouo.io. Tapi jangan khawatir teman-teman link tersebut jika dibuka tetap akan menuju ke link aslinya. Hanya saja sebelum menuju ke link utama kita akan dibawa melewati halaman iklan dari Ouo.io terlebih dahulu. Untuk melewatinya kita hanya harus menunggu sekitar 5 detik dan kemudian mengklik Skip Ads.

Silahkan copy link baru tersebut dan sekarang tugas teman-teman semua yaitu membagikannya bisa menaruhnya ke dalam blog atau website jika punya. Atau teman-teman share ke media sosial.

Sekian dulu dari sobat LensaDunia25 apabila ada pertanyaan teman-teman bisa meninggalkan komentar di artikel ini. Terus kunjungi blog LensaDunia25.blogspot.com untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Terima kasih.



0 komentar:

Post a Comment