Kumpulan Tutorial Komputer, Internet dan Informasi Menarik Lainnya

Like LenDu25 on Facebook
Follow LenDu25 on Twitter
Recommend LenDu25 on Google Plus
Subscribe LenDu25 on RSS

Cara Upload File ke Ziddu untuk Mendapatkan Banyak Uang

Seperti yang teman-teman ketahui Ziddu merupakan salah satu layanan free file hosting atau kita sebut saja sebagai sarana untuk upload file ke internet secara gratis, dimana nantinya file tersebut dapat kita download lagi atau teman-teman bagikan (share) dengan cara memasang linknya pada blog atau website dan lain-lain. Dengan Ziddu teman-teman dapat mengupload berbagai macam format file gambar, video, audio, perangkat lunak atau software (exe, rar dan lain-lain), serta berbagai macam file data lainnya.

Salah satu hal yang menarik dari Ziddu dibandingkan dengan layanan serupa lainnya yaitu dengan Ziddu kita bisa menghasilkan banyak uang, diantaranya dengan cara memasang link Ziddu (berupa link download file yang kita upload ke Ziddu) pada blog, website dan yang lainnya, karena itu semakin banyak link yang kita share dan didownload maka semakin banyak juga uang yang akan teman-teman hasilkan.

Ziddu akan memberikan bayaran sekitar $0.001 untuk setiap file yang didownload dan akan membayarkannya apabila uang tersebut sudah mencapai $10. Karena itu share link Ziddu ke berbagai blog atau website untuk mendapatkan banyak pengunjung. Dan juga teman-teman bisa memposting artikel tentang Ziddu untuk mendapatkan uang yang lebih banyak.
Jika teman-teman belum mempunyai akun Ziddu, baca tutorial mengenai Cara Mudah Daftar di Ziddu Gratis. Selanjutnya ikuti tutorial di bawah ini.

Langkah-langkah:
1. Login ke Ziddu.com
2. Pilih Upload dan mulai mengupload file dengan cara klik ke dalam kotak bergaris putus-putus. Lihat gambar di bawah ini.
Kemudian cari dan pilih file yang akan diupload lalu pilih Open. Atau bisa juga dengan cara drag file dan mengarahkannya ke dalam tampilan upload Ziddu. Maka otomatis file akan diupload. Tunggu proses upload sampai selesai.
3. Selanjutnya klik kanan dan copy link file yang telah diupload. Pasang dan share pada blog atau website. Sebenarnya tidak semua jenis file bisa diupload di Ziddu, salah satunya file dengan format .fla (format untuk flash) dan juga terkadang ada beberapa kendala untuk download file dari Ziddu, seperti IDM tidak bisa mendownload file secara otomatis dan lain-lain.

Teman-teman juga bisa menambahkan shortener a link (pemendek link) seperti Adf.ly pada link Ziddu untuk mengoptimalkan penghasilan kita. Baca juga Cara Mudah Daftar di Adf.ly dan Cara Pasang Link Adf.ly. Selebihnya pintar-pintar teman-teman agar link Ziddu yang dishare mendapatkan banyak pengunjung.

Saya rasa cukup artikel mengenai Cara Upload File ke Ziddu untuk Mendapatkan Banyak Uang. Terus kunjungi LensaDunia25.blogspot.com untuk mendapatkan tutorial menarik lainnya. Terimakasih.



0 komentar:

Post a Comment